WELCOME TO THE REAL BLOG
JIKA BUTUH PASSWORD atau BANTUAN, SMS di 083 851 123 234

Friday, May 24, 2013

Reading 4 (Telling Story - Drama) - Semester 4

Ada tugas kuliah tentang Telling Story dari Mata Kuliah Reading (Semester 4)? Ini ada sedikit referensi atau cerita yang sudah siap pakai. Tapi jangan lupa, modifikasi ya! Jadilah mahasiswa yang kreatif! ~.^

Khususnya mahasiswa UNP (Universitas Nusantara PGRI) Kediri, silahkan Download di sini!

Di sini, di blog ini, tugas-tugas saya akan saya posting, jadi mungkin beruntung untuk adik-adik tingkat saya yang ada di UNP, kalian bisa mendapatkan acuan dari tugas-tugas saya ini...

Kalian juga boleh request tugas. Jika saya bisa, mungkin saya akan membantu...


PASSWORD : Silahkan SMS dulu dengan format :
FROM-DENTA.BLOGSPOT.COM<Spasi>PASS<spasi>nama file yang mau Anda download.
Kirim ke 083 851 123 234

No comments:

Post a Comment