WELCOME TO THE REAL BLOG
JIKA BUTUH PASSWORD atau BANTUAN, SMS di 083 851 123 234

Thursday, June 6, 2013

Tugas Akhir (TEFL 1) - Semester 4

Ada tugas kuliah untuk membuat makalah tentang:
1. Teaching Vocabulary
2. Teaching Grammar
3. Teaching TPR

4. Old Technique of ELT
dari Mata Kuliah TEFL 1 (Semester 4)? Ini ada beberapa ebook yang bisa buat referensi mengerjakan tugas TEFL 1 tersebut.
1. English language teaching (methods,tools,&techniques) Dr.M.F.Patel . Praveent M.Jain
2. Teaching Grammar Creatively - Gunter Gerngross, Herbert Puchta, Scott Thornbury
3. 100 ideas for teaching english
4. Prefixes and Suffixes



Alhamdulillah, tugas saya telah selesai. Dan ini janji saya, saya akan menge-post tugas saya (Complete Version). Mau?
Silahkan Download Di Sini!


Di sini, di blog ini, tugas-tugas saya akan saya posting, jadi mungkin beruntung untuk adik-adik tingkat saya yang ada di UNP, kalian bisa mendapatkan acuan dari tugas-tugas saya ini...

Kalian juga boleh request tugas. Jika saya bisa, mungkin saya akan membantu...


PASSWORD : Silahkan SMS dulu dengan format :
FROM-DENTA.BLOGSPOT.COM<Spasi>PASS<spasi>nama file yang mau Anda download.
Kirim ke 083 851 123 234

No comments:

Post a Comment