WELCOME TO THE REAL BLOG
JIKA BUTUH PASSWORD atau BANTUAN, SMS di 083 851 123 234

Tuesday, April 11, 2017

Daniel Padilla & Kathryn Bernardo, mirip dengan...

Daniel Padilla adalah seorang musisi sekaligus aktor muda asal Filipina. Ia lahir di Manila, Filipina, pada tanggal 26 April 1995. Aktor bernama lengkap Daniel John Ford Padilla ini memang terlahir dari kalangan artis. Ia merupakan putra dari pasangan artis Filipina Karla Estrada dan Rommel Padilla, dan juga merupakan keponakan dari Rustom Padilla dan Robin Padilla yang terkenal sebagai bintang laga Filipina. Bahkan kedua pamannya tersebut begitu populer dengan sebutan “BB Gandanghari”. Pria berzodiak Taurus ini tak hanya banyak mengeluarkan single ataupun album, ia juga telah membintangi beberapa serial dan film. Salah satu serial yang membuatnya semakin populer dan digandrungi remaja putri adalah Pangako Sa 'Yo. Ia sendiri berperan sebagai Angelo Buenavista, bersama Kathryn Bernardo yang memerankan Maria Amor.

Kathryn Bernardo adalah seorang model dan juga aktris terkenal berasal dari Filipina. Ia lahir pada tanggal 26 Maret 1996 di Filipina. Aktris muda bernama lengkap Kathryn Chandria Manuel Bernardo ini merupakan anak bungsu dari empat bersaudara dari pasangan Luzviminda M. Bernardo dan Teodore C. Bernardo. Banyak fans yang sering memasangkan Kathryn Bernardo dengan Daniel Padilla. Chemistry yang dibangun oleh kedua bintang muda ini dalam sejumlah serial dan film sangat mengesankan, hingga membuat para penontonnya baper dan terbawa suasana.

Itulah tadi profil singkat dari Daniel Padilla dan Kathryn Bernardo. Tak disangka, pada pengamatan pribadi saya, ternyata di Indonesia ada orang yang mirip dengan mereka berdua. Siapa? Lihat aja sendiri di video ini:

No comments:

Post a Comment